Sewa Student Guidebook for Dummies | CUMI - Rental Marketplace

Books / Humor

Student Guidebook for Dummies

0

Dipinjam


Ulasan

Pilih Tanggal


Harga/hari

35000

Informasi Vendor


Spesifikasi

Penulis

kevin anggara

Pengiriman Diantar

Tidak


Deskripsi Item

Lo pasti tau, dong, kalo pemerintah mencangkan wajib sekolah 12 tahun. Itu artinya sebagian hidup kita akan dihabiskan di sekolah+ Panik! Sedih? Galau? Nggak perluuuu. Nih, Kevin Anggara -Si pelajar absurd dengan banyak akal- akan bagi-bagi tip dan trik menikmati hidup sebagai pelajar.

Trik buat melunakkan keganasan guru killer? Tenang, ada tutorial senyum maut yang vocok. Mau bergaul sama anak-anak keren sekolah? IH, CETEEEEK. Pengen banyak jajan, tapi uang saku seadanya? Gampang masalah perut mah, sobi serem sama kakak kelas yang judes? Hmm... bikin aja doi jatuh cinta sama lo, hihihi... Pokoknya nggak akan ada lagi males-malesan ke sekolah, apalagi pusing menghadapi ujian. Ucapin bye-bye sama dua hal itu! Percaya deh, sekolah nggak melulu serius dan membosankan kalo jita tau caranya.


Ulasan

Belum ada Ulasan

Informasi Vendor


Vendor Lyra Rahayu

Jakarta Pusat

Pilih Tanggal


Harga/hari

35000